Maple Tree Resto

Januari 16, 2016

Maple Tree Resto - Buat aku, yang namanya resto juara itu nggak hanya yang punya makanan enak. Tapi juga enak buat kumpul bareng keluarga ataupun kongkow bareng sohib sekaligus punya desain yang intagramable. Salah satu resto yang aku maksud yakni Maple Tree Casual Dining. Nah, resto inilah yang kemarin aku pilih buat acara #arisanilmu KEB Jogja.


Lokasi Maple Tree tepat berada di pusat kota Jogja. Hanya 5 menit dari Tugu. Tepatnya di di Jl. Pakuningratan no 77 Yogyakarta. Buat yang suka gagal paham baca google map, letak Maple Tree rada susah dicari kalau lewatnya dari jalan AM Sangaji. Soalnya nggak ada plang Maple Resto. Patokannya dari Tugu Jogja ke utara, gang kedua setelah POP hotel belok kiri. Lokasinya persis berada disebelah Masjid Pakuningratan.

Buka mulai pukul 12.00 WIB sampai 23.00 WIB, resto ini punya pilihan tempat duduk outdoor dan indoor yang sama-sama nyaman, tergantung cuaca Jogja dan suasana hati #eh. Kalau pengen ngadem indoor jadi pilihan. Tapi kalau pengen merasakan semilirnya angin Jogja sambil lihat birunya langit kota Jogja, outdor jadi pilihan.

Sajian utama resto ini adalah bebek peking. Mulai dari bebek peking utuh sampai mie yang diberi campuran bebek peking. Yang suka nasi goreng, di Maple pilihannya nggak cuma tante alias tanpa telur dan + telur ceplok. Bisa juga dikasih topping bebek peking. Bebek pekingnya endang bambang. Lembut, bumbunya juga nyatu. Cuman.. ehem, harganya nggak bersahabat dengan kantong. Maklumlah ya, bebeknya bukan asli Indonesia. Harus menyeberang lautan dulu. Jadi, wajarlah kalau mahal. :D

Buat yang nggak suka bebek, jangan khawatir, Maple juga menyediakan menu lain yang bisa dipilih. Mau western ataupun menu asia ada. Atau pengen masakan nusantara? Di Maple ada juga.

***
Maple Tree Casual Dining Resto
Jl. Pakuningratan no 77 Yogyakarta
Telp:(0274) 584769
IG: mapletree_jogja






You Might Also Like

3 Komentar

  1. aku pilih mie nya aja mbak yang ada campuran bebek

    BalasHapus
  2. Bebek pekingnya... waw lezatttt... jaid ngilers #euuhhh

    BalasHapus
  3. makananya bikin ngiler mbak

    mantap

    BalasHapus