Diskon Upto 80% di Lazada Showroom

September 14, 2015

Hari gini ada yang nawarin diskon upto 80%? Hmm.. pastinya sayang dong ya kalau mau nolak. Di saat harga-harga merangkak naik mengikuti kurs dolar yang terus meroket, Lazada bikin promo diskon gedhe-gedhean. Namanya Lazada Showroom.  

Iyes, Lazada memberikan penawaran menarik aneka produk, juga penawaran eksklusif dari brand dan seller yang bekerjasama dengan Lazada baik partner lokal maupun internasional. Mau cari produk elektronik, ponsel, aksesoris, atau ada yang punya impian beli lensa kamera kayak aku? Semua ada! Promo bakalan digelar mulai besok, tanggal 15-17 September 2015. Jangan lupa dicatet tanggal promonya. Nggak perlu keluar rumah. Tinggal pilih produk yang kamu impikan, bayar trus tunggu barangnya dateng.


Menariknya lagi, buat kamu yang belanja melalui aplikasi mobile Lazada yang bisa didonlot di iOS ataupun Android, langsung dapat voucher 100Ribu yang langsung bisa dipakai untuk belanja. Kode voucher akan muncul saat kamu membuka aplikasi Lazada pertama setelah instalasi selesai. Nah, tunggu apalagi... nggak perlu banyak mikir. 

Cuma itu aja penawaran dari Lazada? 

Ada lagi penawaran menarik lainnya dari Lazada. Kamu bisa dapetin produk impianmu, gratis! Iya, gratis hanya dengan mengikuti lomba "Menang Bersama LAZADA". Caranya gampaaaang bingit. Tinggal tulis brand favorit kamu serta bagaimana kamu menggunakan produk itu untuk keperluan sehari-hari di form yang tersedia di laman Lazada. Post dengan like tertinggi akan mendapatkan produk yang kamu impikan.

So, tunggu apalagi...jangan sampai ketinggalan ya. Catet tanggalnya, 15-17 September 2015.

You Might Also Like

3 Komentar