Berburu Sale HarBolNas di Zalora

Desember 07, 2015

Belanja online kini jadi pilihan buat yang nggak punya banyak waktu buat window shopping. Seharian kerja, udah habis tenaganya buat jalan-jalan ke Mall. Kalaupun mau memanfaatkan weekend rasanya kok ya sayang waktunya. Mending di rumah sama anak-anak bikin sesuatu yang menyenangkan.

Nggak cuman itu, sih. Alasan lain kenapa orang milih belanja daring biasanya karena di daerah tempat tinggalnya sulit menemukan barang yang diinginkan. Contohnya adikku yang tinggal di kaki gunung Sumbing. Dia lebih memilih belanja fashion via online karena ia kesulitan menemukan baju ukuran big size yang fashionable.

Saat daring, paling seneng kalau nemu OL shop yang nawarin banyak sale dan diskon. Nggak tahu kenapa, mata langsung melebar kalau lihat tulisan "sale" ataupun tulisan "disc up to xx%". Bawaannya kepo. Jadi pengen tahu barang apa aja yang diskonnya lumayan gede.

Nah, buat yang hobi hunting diskon macem aku, ada kabar gembira. Bakalan ada diskon gede-gedean di tanggal 12 Desember ini.

Emang ada apa di tanggal itu?
Tanggal 12 Desember nanti akan ada  yang namanya HarBolNas. Singkatan dari Hari Belanja Online Nasional. HarBolNas selalu ditunggu-tunggu karena biasanya akan ada diskon yang sangat fantastis. Diskonnya mulai dari 50% hingga 80%! Wow banget kan diskonannya. Sayang kalau sampai kelewat.

Salah satu toko online yang mau kasih diskon gede di HarBolNas nanti adalah Zalora. Pengen tahu barang apa aja yang harganya mau dipangkas habis? Kamu bisa lihat promonya disini.

Buat yang suka belanja fashion, jangan lupa kunjungi HarBolNasnya Zalora. Soalnya Zalora mau kasih diskon fashion terbesar di HarBolNas.

Eniwe, pas HarBolNas nanti aku pengen beli tas kamera. Kapan hari aku lihat di Zalora ada tas yang aku inginkan. Sebenarnya sudah lama pengen punya tas kamera yang bentuk dan bahannya lebih feminim. Yang dijual di toko kamera biasanya tas yang kelihatan laki banget. Tas yang aku inginkan sebenernya udah diskon sih. Tapi aku pengen dapet diskon lebih! Makanya aku belinya nunggu HarBolNas. Kali ada tambahan diskon. Qiqiqi.. 

You Might Also Like

11 Komentar

  1. Akhir tahun kayak nya semua situs belanja online memberika promo gede ;-)

    BalasHapus
  2. yang paling sering ngadakan even belanjar diskon besar salah satunya selain zaloda adalah blibli, apalagi nih akhir tahun wah bakalan rame nih para OL shop mengadakan promo akhir tahun secara besar-besaran

    BalasHapus
  3. waaah, ada tas kamera ya, mba? ubek2 ah, siapa tahu ada diskon besarnya. :3

    BalasHapus
  4. aku juga uda punya list belanja buat akhir taun ini, mengalahkan list belanja bulanan heheheh

    BalasHapus
  5. Aku baru saja memanfaatkan harbolnas buat belanja sepatu di Zalora. Beneran murah2 dan modelnya bagus2. Rasanya pengen beli semua :D

    BalasHapus
  6. atuhlaaaaaah...
    mengapa dirimu tega banget meracuni diriku yang suci dan murni ini sih mbaaaaak...
    *kekep atm hehehe...*

    BalasHapus
  7. udah dapat tas kameranya mbak..?

    BalasHapus
  8. semua toko online pada diskon gede-gedean :)

    BalasHapus